Friday, June 19, 2015

Buang Racun dalam Tubuh? Pake ∞MOMENT∞ SLimmer saja

Manfaat utama MOMENT SLIMMER untuk proses Detoksifikasi Tubuh :

• Tubuh bebas toksin
Toksin yang menumpuk didalam tubuh sangatlah berbahaya, karena itu akan menjadi sumber penyakit, termasuk penyakit jantung dan diabetes.

• Solusi bagi para pecandu rokok
Detoksifikasi jantung dan paru-paru sangatlah penting bagi perokok, maka dari itu bagi yang sulit berhenti merokok, detoksifikasi adalah jawabannya.

• Solusi bagi yang tidak suka sayur/buah
Produk-produk kami akan memenuhi kebutuhan sayur dan buah bagi tubuh anda setiap harinya. (FullNutrisi, FullProtein, mineral, serat, karbohidrat).

• Solusi untuk meningkatkan kesuburan
Metode detoks kami akan memperbaiki kualitas sperma & sel telur dalam tubuh. Maka dari itu penting sekali bagi pasangan yang sedang mengikuti program kehamilan.

• Vitalitas Prima
Energi akan selalu terjaga dari pagi hingga malam, karena dengan produk-produk kami, sel-sel yang rusak di dalam tubuh manusia akan di regenerasi dan akan bekerja dengan maksimal.

• Anti Kanker
Dengan melakukan pola hidup sehat 2-3-2 dari kami, maka akan mencegah dan membunuh sel-sel kanker yang akan timbul di dalam tubuh.

• Awet muda dan mencegah penyakit stroke
Pembuluh darah yang bebas dari gumpalan-gumpalan, akan membatu darah mengalir dengan maksimal ke seluruh tubuh, maka dari itu efek positif detoksifikasi akan dirasakan seumur hidup.

• BAB akan lancar (DIET OTOMATIS & PERMANEN)
Mucoid plak yang ada di dalam usus besar akan dibuang tuntas! Sehingga jika makan makanan yang mengandung minyak dan berlemak, maka akan otomatis keluar setelah kamu menjalani proses detoks.


Mengapa sel-sel dalam tubuh kita bisa rusak? Karena kurangnya nutrisi yang masuk ke dalam tubuh dan jumlah TOKSIN yang menumpuk selama BERTAHUN-TAHUN.
Jika anda serius ingin membuang toksin dalam tubuh, maka kami sangat menyarankan untuk mengikuti treatment MOMENT SLIMMER karena produk ini mampu membuang seluruh toksin dan membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan.

Info dan pemesanan : Rya - 08170977952/pin BB 2B163DFE
www.moment-coolbiz.com

No comments:

Post a Comment